Monday, December 09, 2002

dear blogger,
siang ini dikamar sambil dengerin radio ...eh ...ada lagu tasya..
hehe..lucu pisan suaranya.
Lagi cari2 CD yang isinya ada jurnal TA ane, biasa buat tugas METIL..
nda sengaja diatas torehan CD burn ane merk Verbatim, ada archievenya..
ya semacam cttn kecil adik kelasku...mo tau isinya, ya gini:

23:50 09/04/00
dear you...
kamu tau ?
kadang2 aku ngerasa kalo kakak tuh
sangat keraas.. kepala...
dibilngin ngga mau dengerin...
udah gitu... marahnya jadi serem...
tapi baekannya juga cepet tuh...
asik ngga punya kakak gitu ?
ngga nyebelin... walo kadang2 iya.. :P
liat aja tuh di potonya terus2an ngeliatin aku
apa ya ngga cape ? tapi ya gimana ?
iya tau aku cakep ya ? huuaa...
canda deng...
mo bobo dulu...
dah malam
eh salah.. shalat dulu denk...
besok praktikum..
siap2 ama tugas tambahan deh...
nyebeliiiinnnnnnn


Jadi teringat lagi ama dia yang nyebelin, nyenengin bercampur baur.
Baca2 semua kenangan yg kusam, kenapa tiba2 gw jadi gini yah??
Mo telp dia tapiii .... udah nda ada no telp nya :P
Gimana kbrnya yah, katanya udah dilamar ... @#$%&*!

No comments: