Monday, February 03, 2003

Malem tadi terpaksa gw tidur, karena capek bgt dari siang.
Tapi batuk ini tak henti2nya mengganggu gw, dada sesak bgt rasanya.
Jadi nda bisa tidur....tapi gw hrs istirahat jg, di ruang transmisi nan gelap,
tersusun rapi rentetan kursi dan berusalah gw ntuk tidur sambil didampingi air putih hangat.
Kalau tiba2 gw batuk, gw hrs minum air ntu..
Udah hampir 3 hari nih, udah minum OBH..peppermint wood plus panadol tapi kayaknya
gw harus ke dokter jg nich.. Nda ampuh $%^%#@
Sambil nunggu yg dateng shift pagi, gw nitip dibeliin bubur ayam Mega Kuningan.
Lumayan untuk ngilangin rasa laper, BurYamnya lumayan enak cuma 2500 semangkok
Sambir dengerin mp3, lead 'n loud... asik2 jg lagunya si Buset.. dj by mawat
Wat gw request lagu !! hehehhe memoriable song
hmm ngomong2 soal tugas Boz, ada request baru dari Bosz... bosz minta summary report nya
well... nambah lagi deh, pusing bow :(
Oh ya meeting P2p ama Widi hari jum'at ba'da sholat. Meeting intern hari Sabtu ini jam1 siang.
Preparing untuk Tim monitoring...target 2003 ....
wokeh man, be ready.....

No comments: