Sunday, August 08, 2004

upss..mobil dah beres neh cuma lom diambil picturenya, karena masih lom sempet.
selesai permaknya tgl 6 juni 2004 ....nanti rincian biaya juga gw lapirin deh, lumayan juga tau!

hayooo...

ohya alhamdulillah juga karena rabu kemarin tgl 4 agustus 2004 gw telah selesai sidang tesisi untuk gelar master gw di universitas indonesia jurusan teknik elektro kekhususan multimedia dan jaringan informasi.

Jadi my Full name : ZAIRIL HAKIM, ST. MT, CCNA
dilarang ada yang sewot, lah sewot kenapa? emang disitulah perjuangan gw untuk meniti studi jadi berhak dong gw bawa2.
lagian nggak gampang dapat semua itu.

Tertuma kepada Allah SWT saya sangat2 bersyukur atas karunia dan rahmatnya kerena telah emberi kemudahan kepada gwatas semua itu, dan juga dukungan dan doa orangtua gw, my sisters and my college students, my friends at office dan temen2 maen gw selama ini.

sedih, haru, gembira dan lega semua berbaur menjadi satu. Insya allah semakin memantapkan gw akan terus beribadah dan syiar ilmu gw ke jalan Allah SWT. 'Karena sampaikanlah ilmu olehmu walau satu ayat, niscaya Allah akan membalasnya berlipat2'.

thy
-zh-

No comments: