Friday, March 09, 2007

kali ini gw lagi di jogja lagi, sudah hampir kira kira 6 bulan sejak pernikahan kami.
saat ini lagi nongkrong di LCD Net bugisan, lumayan juga neh aksesnya.

btw tujuan gw ke warnet ini lagi mo nyari2 ide buat judul disertasi gw....ada keinginan dari lubuk hati yang paling dalam bahwa gw hrs bisa sekolah di LN, apalagi insya allah awal tahun ini banyak bukaan untuk scholarship ke LN.

Udah nyari2 info di ADS, ngikutin pameran2 pendidikan such as amerika, aussie.
tapi masih ada yg ngeganjel, apa mungkin .........nah itu, kurang pe de deh jadinya.
Toefl udah lama gak dipoles2 lagi, ngikutin tesnya ....score msh dibawah requirement, mo coba ngambil lagi tapi kudu mempersiapkan matang2 neh.
biaya toefl institusional yang diadain AMINEF, IIEF sekitar Rp 250.000

nyobain tes potensi akademik juga, udah 2 kali tapi msh dibawah standar....gile beneer dah, kalo diitung2 costnya @ 250 rebu, kalo mo nyoba lagi kudu belajar lagi.

bener2 dah butek neh otak, knp yah? jadi rada gak berkembang sejak migrasi ke jakarta.
gw sedikit ngerasa ini bukan environtment gw, tapi gw mo nyoba belajar...gw rasa gak ada ygn gak bisa orang pelajari. Allah menciptakan kita otak buat diasah. olah dan diberdayakan.

gw yakin bisa, tapi terlalu lama untuk menyatu dalam jiwa dan raga. Gw akan terus nyoba dan berusaha.
Kayaknya gw udah mulai krisis percaya diri neh, lagi nyari jati diri...apalagi skrg udah merit, kuda fractional pikiran gw....ya semacam mind share.

Pengen bgt ngambil s3 phD, tapi kenapa selalu banyak ganjelan...otak ini kudu di defrag.
Fuih tough jobs u know.

kabar lainnya, katanya temen gw udah mulai hamil istrinya, ya ikut seneng juga...Insya Allah gw bisa nyusl loe ya pren...

No comments: