Friday, July 20, 2007

kira2 seminggu yang lalu pas lagi nunggu istri, sy makan somai sendiri di depan taman A9.
waktu itu rencana mo berangkat ke yk, ada mantan kasi istri saya mau nikahin anaknya di musem p diponogoro YK.

saya ngeliat ada orang naek sepeda dan bentuk sepedanya agak unik dan menarik, dia melintas di depan saya, selang kemudian ternyata dia balik lagi dan menghampiri tukang somai. Rupanya dia mo beli somai juga.

Ternyata dia parkir sepedanya dan duduk di samping saya, sekelebat saya liat ada sticker b2w dibelakang joknya. Langsung sy open conversation ama dia.
namanya applaus dari karawaci....wow...naek sepeda dari tangerang??

amazing, rupanya dia termasuk komunitas ke kantor naek sepeda...cool..jadi penasaran trus deh.
cobain naik sepedanya, sepedanya termasuk jenis sepeda lipat rupanya. Dia bisa lakukan lipatan kapanpun terhadap sepedanya, mungkin manakala dia letih dia bisa naik bis ;))

sy tanya lebih jauh lagi, motivasinya rada bagus juga : guna menjaga dunia ini dari asap knalpot yang merusak lingkungan, sehat lingkungan dan bebas kemacetan.
hmmm rada sulit dimengerti untuk kondisi sekarang ini, bayangin hiruk pikuk jakarta yang semrawut, panas, polusi dan macet, eh sempet2nya naek sepeda.

gw direkomendasikan liat webnya dan kalomau iktu ada milisnya di yahoogroups.
Asik juga neh, jadi pengen nyoba. Tapi kudu modal dulu.

mengingat saya udah jarang banget ampir di bilang gak pernah olahraga, ini bisa jadi sesuatu yang bagus buat kesehata, tapi untuk jalan ke jakarta apa mungkin??

No comments: